Kamis, 02 Agustus 2012

Kamis, 02 Agustus 2012
PENGISIAN JABATAN ESELON DI MUSAMUS

Pengisian Jabatan Eselon 2, 3 dan 4 di Universitas Musamus Merauke diperkirakan baru akan rampung tiga hingga empat tahun kedepan.
Rektor Universitas Negeri Musamus Merauke Philipus Betaubun ketika dikonfirmasi RRI tentang penataan struktur kelembagaan pasca pelantikan sebagai Rektor definitif menjelaskan target tersebut disesuaikan dengan penerimaan CPNS serta tugas belajar yang masih harus ditempuh sejumlah staff dan dosen .
Dari sekitar 150 pejabat Eselon 2A, 2B, dan eselon tiga maupun eselon empat di Universitas Musamus Merauke tegas Rektor Betaubun dirinya tetap memprioritaskan SDM yang memiliki saat ini.
Terhadap potensi promosi SDM dari luar daerah untuk menduduki jabatan di Universitas Musamus ungkap Philipus Betaubun potensi itu dapat saja terjadi jika SDM di Unmus saat ini tidak tersedia namun pihaknya tetep mengutamakan SDM yang dimiliki saat ini.
Ketika dikatakan wartawan terkait proses penerimaan Mahasiswa jalur Mandiri yang dilakukan saat ini jelas Rektor Philipus Betaubun Universitas Musamus mengakomodir semua calon Mahasiswa yang mengikuti seleksi jalur mandiri dengan progam study sesuai pilihan pertama yang dilakukun masing-masing calon Mahasiswa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar