Jumat, 03 Agustus 2012


Kamis, 03 Agustus 2012
PEMBANGUNAN PAPUA JALAN DITEMPAT

Angota DPR – RI Agustina Basikbasik menilai terkesan jalan di tempat.
Kepada wartawan seusai tatap muka dengan Bupati dan Muspida Merauke Anggota DPR – RI dari Fraksi Golkar itu menilai kucuran dana dari pemeriantah pusat cukup banyak ke papua yang seharusnya juga diimbangi dengan prosentase kemajuan pembangunan.
Bahkan menurut Agustina Basikbasik keadaan ini terjadi merata di berbagai daerah di papua berdasarkan pengamatan selama melakukan kunjungan kerja di beberapah kabupaten.
Khusus tentang pertemuan dengan Bupati dan Unsur Muspida Merauke ungkap Agustina Basikbasik untuk mendengar kebutuhan pembangunan di Merauke yang secara Geografis berbatasan langsung denan papua New, Australia.
Sebagai daerah perbatasan lanjut Agustina Basikbasik perlu penanganan khusus terutama yang berhubungan dengan pengamanan garis batas antar Negara. Sementara itu Bupati Merauke Romanus Mbaraka menyarankan agar DPR – RI melalui alat kelengkapn harusnya mampu menindak lanjuti indicator pembangun bardasarkan hasil temuan di daerah.
Pasalnya akui Bupati sejumlah usulan pembangunan yang disampaikan kepada anggota DPR – RI dalam kunjungan kerja kedaerah seperti ruas jalan Merauke – Nasem tidak ada realisasi lanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar