Selasa, 11 Oktober 2016

APEL BULANAN KORPRI.

Aparat sipil Negara,ASN di Kabupaten merauke dihimbau untuk segera membentuk kepanitian dalam rangka mendukung dan menyukseskan peringatan Hari Korps Negara Sipil yang jatuh pada tanggal 29 November 2016.
Himbauan tersebut di simpankan sekretaris Daerah Merauke DANIEL PAUTA pada Apel bulanan Korpri yang berlangsung di Lapangan pemda merauke.
Sekda DANIEL PAUTA mengatakan, HUT korpri tahun 2016 ini harus melibatkan seluruh aparat sipil negara dan keluarga besar, karena berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan merupakan bentuk kebersamaan dan menjalin silahturahmi serta kekompakan selaindi lingkup ASN tetapi juga keluarga besar.
Dikemukakan, pengurus KORPRI agar secepatnya melakukan pembentukan kepantiyaan serta merencanakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dengan melibatkan seluruh keluarga besar KORPIR di kabupaten Merauke.
Sekda DANIEL PAUTA berharap, ASN mampu bekerja secara profesional dan berkualitas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, guna peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat merauke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar