Rabu, 19 Oktober 2016

GELORA ARAFURA BADMINTON CUP V SE-PAPUA

Persatuuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia,PBSI Pengkab Merauke menggelar GELORA Arafura Badminton CUP V se-papua dan papua Barat yang di jadwalkan tanggal 31 Oktober hingga 5 November 2016 di Gor Hiad sai Merauke.
Ketua Umum PBSI Pengkab Merauke SULARSO kepada wartawan mengatakan, untuk menyongsong berbagai persiapan, sehingga perhelatan Arafura Cup dapat berlangsung sukses baik adminstrasi, prestasi dan sukses penyelenggaraan.
Dikatakan, seluruh perangkat pertandingan, baik panitia, Wasit, penginapan Atlit dan tempat pertandingan yakni GOR HAID SAI Merauke perlu di persiapkan sejak dini, agar setiap pertandingan tidak ada kendala-kendala yang di hadapi.
SULARSO mengemukakan, Arafura Badminton Cup ke lima tahun 2016, lebih banyak mempertandingan kelompok umur, yakni kelompok usia dini, anak-anak, pemuda, remaja, dan kelompok taruna putra dan putri, serta kelompok perorangan dewasa di antaranya tunggal, ganda dewasa dan ganda campuran, dengan tujuan menjaring pebulu tangkis muda yang handal sebagai persiapan menuju PON ke-20 tahun 2020 di Provinsi Papua.
Menurut SULARSO, dana yang di gunakan dalam gelora arafura badminton CUP V yakni dari KONI Kabupaten Merauke, sumbangan dari masyarakat, dan sumbangan dari pihak ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar