Jumat, 14 Oktober 2016

KEHADIRAN DELEGASI TEKNIK IPSI PENGPROV PAPUA DI KABUPATEN MERAUKE UNTUK MEMANTAU LANGSUNG KEJUARAAN PENCAK SILAT

Kehadiaran Delegasi Teknik IPSI Pengprov Papua pada kejuaraan pencak silat Bupati CUP II untuk memantau perkembangan bela diri pencak silst yaang ad di Kabupaten Merauke.
Delegasi Teknik IPSI Pengprov Papua SUHAERI mengatakan, ada agenda penting yang akan di laksanakan pengurus IPSI Pengprov Papua dalam tahun 2016 ini, sehingga IPSI Pengkab Merauke, KONI dan Pemerintah Daerah perlu mengetahui tugas agenda tersebut, di antaranya Provinsi Papua menjadi tuan rumah kejuaraan pencak silat wilayah Lima yang akan di gelar tanggal 21 hingga 26 November 2016 mendatang di Jayapura.
Dikatakan, kejuaraan wilayah pencak silat tersebut akan di ikuti delapan provinsi, di antaranya Provinsi Gorontalo, Sulawesi utara, Sulawesi tengah, Sulawesi tenggah, Maluku, Maluku utara, Papua dan Papua Barat.
SUHAERI mengemukakan, kejuaraan pencak silat yang handal, sekaligus untuk menguji kemampuan atlit di wilayah Timur Indonesia, sejauh mana program pembinaan yang di lakukan IPSI di setiap Pengprov.
Menurut Degelagi Teknik IPSI Pengprov Papua SUHAERI momentum kejuaraan silat wilayah lima tersebut sangat tepat, khususnya atlit yang mewakili Papua, sebagai persiapan menghadapi PON ke-20 tahun di Provinsi Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar