Rabu, 26 Juli 2017

BIMTEK PENGUATANA KAPASITAS PEMERINTAHAN DISTRIK

 Seluruh kepala Distrik dan sejumlah stsf Distri mengikuti bimbingan Tehnis penguatan kapasitas pemerintahan Distrik menjadi satuan kerja perangakat Daerah pada pemerintah Kabupaten Meruke.
Bimbingan Theknisi yang berlangsung selamah enam hari, bertujuan memperoleh Visi penangganan DPA SKPD sesui mekanisme dan perundangan memperoleh sistem hilarki dan koordinasi dari tingkat Distrik dengan sekertaris Daerah serta di peroleh sistem pengendalian dan pengawasan kerja penggunaan DPD SKPD dengan baik.
Sekda Merauke DANIEL PAUTA saat membuka binbingan Tehknis tersebut mengatakan, bimbingan Tehnispenguatan kapasitas Pemerintah Distrik sangat penting di lakukan, dalam rangkaoptimalisasi pembangunan terkait penggunaan dana oleh Pemerintah Distrik sebagai SKPD.
Di tambahkan, bimtek memiliki enam kegiatan yang menjadi fokus pemerintah Distrik yakni penyusunan perencanaan strategis pemerintah Daerah, perencanaan dan pengelolah keuangan Daerah bagi PPK dan PPTK, pengadaan barang dan jasa, perpajakan, pengawasan dan pemeriksaan keuangan Daerah serta praktek penyusunan RKA Distrik.
Sekda Meruke DANIEL PAUTA meminta peserta untuk memahami materi dengan baik, sehingga mampuh di terapkan di Distrik masing masing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar