Kamis, 20 Juli 2017

PRESTASI YANG DIRAIH SMP N. 2 DALAM KEG. O2SN

SMP Negeri Dua Merauke keluar sebagai Juara Umum seleksni O2SN tingkat Kabupaten Merauke.
Ketua Pelatih Kelas Olah Raga SMP Negri 2 Merauke SINTO menjelaskan, kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Merauke belum lama ini, memperlombakan 5 cabang olah raga yaitu Bulutangkis, Catur, Atletik, Karate, Renang dan untuk
cabang atletik juara satu putra atas nama WILHELMUS S. NDIKEN, JUARA Satu Atletik Putri ENJEL YUNI ASRI, juara dua MARIA FATMA dan harapan tiga YUANITA M.RUMBEWAS, Juara satu karate putra atsa nama LAUDRIS BALUG ROY, harapan satu SIDIQ  dan harapan dua RIYADI BETAUBUN, harapan tiga YAKOBUS G.N sedangkan Juara Satu Karate Putri MARGARETA ANTONIA BAKUJAI.
Sedangkan untuk cabang renang, juara satu putra KRISTIAN MEH GEBZE, sedangkan harapan satu renang putri MARTINA CAHYA LESTARI, harapan dua atas nama MAGRIB, dan harapan tiga atas nama SINTIA.
Di tambahkan dalam pengembangan prestasi di bidang olah raga Usia Dini, Mentri Pendidikan dan Kebudayaan menunjukan dua sekolah yang memiliki kelas olah raga di papua yaitui SMP Negri 7 jayapura dan SMP Negri dua merauke, yang telah berjalan dua tahun.
SINTO mengemukakan pihak sekolah menjaring siswa berbakat di bidang olah raga mulai siswa baru, kelas 8 dan 9, denagn beberapa krikteria yang sudah di tetapkan.
                                              insert sinto
Menurut SINTO peserta yang meraih juara satu berhak mengikuti seleksi O2SN tingkat Provinsi  di jayapura tanggal 20 Agustus mendatang yang di harapkan dapat lolos ke tingkat nasional yang menurut rencana di laksanakan tanggal 3 September di Medan Sumatera Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar