Selasa, 18 Juli 2017

WADANGJEN KOPASUS PADA BAKTI SOSIAL

Sekitar 500 Masyrakat Merauke melakukan pengobatan gratis pada bakti sosial yang dilaksanakan Komandan pasukan khusus- KOPASUS, KOREM 174/ATW, Pemda Merauke dan PT Pertamina Cabang Merauke.
Bakti Cosial yang di adakan di halaman kantor kelurahan kelapa lima distrik Merauke itu melibatkan LIMA orang dokter terdiri dari dua orang dokter  Kopasus , satu dokter dari RSAL, satu orang dokter KODIM 1707 serta satu dokter dari puskesmas Kelapa Lima.
Wadanjen Kopasus Brigjen TNI RICHRAD TAMPUBOLONG saat membuka kegiatan tersebut mengemukakan, bakti cosial yang dilaksanakan itu merupakan puncak dari latihan TRI BUANA SAKTI ke 21 tahun 2017 sekali gus Nampak Tilas dari berbagai penugasan kopasus di Papaua.
selain itu kegatan kemanusiaan tersebut juga sebagai bentuk kesetiakawanan cosial untuk mempererat silaturahmi dan rasa persatuan antara sesama anak bangsa terutama membantu masyarakat di bidang kesehatan yang menjadi komitmen TNI angkatan darat.
                             INSERT BRIGJEN RICHARD  TAMPUBOLON
Brigjen RICHARD TAMPUBOLON mengharapkan agar bakti cosial yang di laksanakan KOPASUS itu di jadikan motivasi bagi semua stackholdr dalam membentuk masyarakat dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat termasuk di Merauke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar