Selasa, 23 Agustus 2011


Selasa, 23 Agustus 2011
2/3 PERSONEL POLRES DITURUNKAN UNTUK PENGAMANAN IDUL FITRI 1432 H
Dua per tiga personel anggota polres Merauke, diturunkan untuk mengamankan perayaan Hari Raya Besar keagamaan Islam Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriah.
Dua per tiga pasukan itu juga termasuk wilayah Polsek yang melakukan pengamanan operasi ketupat 2011, sementara sepertiga pasukannya tetap melakukan pelayanan masyarakat di Polres Merauke.

Kapolres Merauke AKPB. JOKO PRIHADI seusai menggelar apel pasukan operasi ketupat tahun 2011, kemarin menjelaskan untuk wilayah Merauke dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri, pihaknya akan melakukan deteksi dini secara umum terhadap gangguan kamtibmas untuk menjaga serta mengantisipasi secara kondisi keadaan daerah, dengan terus melakukan koordinasi dan kerjasama antar lintas sektor dan masyarakat.
Dikatakan meskipun wilayah Papua tergolong pada daerah prioritas dua atau operasi imbangan, namun Kapolres JOKO PRIHADI optimis gelar pasukan operasi ketupat tahun 2011 yang ditugaskan untuk menjaga dan mengamankan daerah ini, mampu untuk bekerja secara baik dan professional dengan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.
AKPB.JOKO PRIHADI menambahkan pihaknya juga akan terus melakukan antisipasi dan waspada terhadap berbagai kasus yang sering terjadi di daerah ini, seperti kasus 363 yaitu pencurian dan pemberatan, Aksi Pencopetan di tempat-tempat ramai dan swalayan, sehingga wajib ditempatkan pos Pengamanan di beberapa titik keramaian, agar wilayah ini tetap aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar