Rabu, 14 September 2011

Rabu, 14 September 2011
PROGRAM PEMERINTAH KABUPATEN MERAUKE SATU MILYAR SATU KAMPUNG MENDAPAT APRESIASI MASYARAKAT INDONESIA

Hal itu terungkap saat dialog interaktif RRI dalam Aspirasi Merah Putih Pro 3 Jakarta dengan tema Pembangunan Berbasis Kampung  melalui konsep Satu Milyar Satu Kampung, menampilkan narasumber Kepala Badan Pemerintahan Kampung dan Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Merauke Freddy Talubun.
Dalam Penjelasannya Freddy Talubun menjelaskan konsep satu milyar satu kampung merupakan program prioritas untuk memberdayakan masyarakat di tingkat kampung segtara dengan masyarakat perkotaan. Dikatakan program satu milyar satu kampung lebih diarahkan untuk pembangunan berbasis lampung yang telah dicanangkan Bupati Merauke Romanus Mbaraka dan Wakil Bupati Sunaryo dan program ini merupakan program satu-satunya di Indonesia.
Apresiasi yang diberikan masyarakat dari selujruh penjuru Nusantara tidak saja melalui interaksi langsung dengan narasumber yang mencapai sekitar 30 penelpon akan tetapi melalui jalur SMS yang mencapai 100 pesan .
Dari Jaring aspirasi melalui Dialog Interaktif Nasional tersebut pendengar mengharapkan program ini berjalan sesuai perencanaan, serta menjadi contoh untuk daerah lain di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar