Kamis, 15 September 2011

Kamis, 15 September 2011
PT MERPATI AKAN MEREKRUT 4 ORANG SDM MERAUKE 

Manajemen PT.Merpati akan merekrut sekitar  4 orang SDM Merauke untuk mengikuti program magang khusus bidang teknik.Rencana program Magang bagi 4 SDM  Merauke terungkap dalam tatap muka antar Tim KSO  dengan Management.PT.Merpati beberapa waktu silam.Salah satu Tim KSO Alloesius Dumatubun ketika dihubungi RRI membenarkan adanya keinginan PT Merpati untuk membimbing SDM  Merauke sebagai teknik pesawat.
Dikemukakan sesuai hasil mebicaraan dengan Managemen merpati itu,semua calon peserta magang harus berlatar belakang pendidikan IPA atau tehknik dan elektro selama tiga bulan lamanya.
Menurut Alloesius  Dumatubun  sesuai pengakuan yang  disampaikan pihak Managament Merpati ,semua peserta magang tidak dikenakan biaya atau gratis dan jika dipandang layak ,bukan tidak mungkin ,PT. Merpati akan merekrut sebagai calon teknik pada masakapai penerbangan tertua itu .
Niat pihak Merpati terhadap peningkatan SDM Merauke itu jelas Alloesius Dumatubun,tidak terlepas dari kerja sama pengoperasian antara dua pihak dalam pengelolaan 4 unit armada pesawat yang diinvestasikan Pemda Merauke.
Dengan demikian peluang tersebut harus di sambut positif dan segera direalisasikan karena akan mendorong SDM  Merauke untuk bekerja pada dunia air lines.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar