Rabu, 28 September 2011

Kamis, 29 September 2011
PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN MERAUKE AKAN MELAKUKAN PEMUGARAN GEDUNG KANTOR BUPATI YANG DI RENCANAKAN AWAL TAHUN 2012.

Bupati Merauke Romanus Mbaraka menjelaskan, pemugaran kantor PEMDA Merauke ini dilakukan mengingat gedung kantor lama yang dibangun sejak tahun 1974 hingga kini, belum pernah di renovasi. Dijelaskan, renovasi total gedung kantor Bupati, mempertimbangkan wajah kemajuan dan perkembangan kota Merauke dan wilayah Selatan Papua, sehingga kedepan kota Merauke dapat memenuhi kriteria sebagai salah satu kota setingkat Pemerintah Provinsi.
Bupati Merauke Romanus Mbaraka saat ini tim teknis sedang melakukan perencanaan terkait pembangunan gedung kantor yang baru , sementara untuk pengerjaannya akan dimulai tahun 2012 mendatang, dengan desain kantor 3 lantai berukuran 17 meter persegi, dengan total anggaran sebesar 47 hingga 60 milyar Rupiah.
Terkait besaran rencana anggaran yang digunakan untuk pembangunan kantor ini tegas Bupati Romanus Mbaraka, telah di alokasikan satu tahun anggaran murni pembiayaan dari APBD, dan diharapkan dapat selesai dalam jangka waktu yang telah di tetapkan yaitu satu tahun di 2012. Bupati Merauke Romanus Mbaraka berharap , komunikasi yang baik juga memiliki peran aktif perencanaan dalam membantu PEMDA Merauke untuk membangun kantor yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar