Rabu, 19 Oktober 2011

19 Oktober 2011

SALAH SATU PUTERA TERBAIK PAPUA BERT KAMBUAYA MENDUDUKI JABATAN MENTERI DALAM KABINET INDONESIA BERSATU JILID DUA. 

Salah satu putera terbaik Papua Bert Kambuaya menduduki  jabatan Menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid dua hasil Resufle.
Dalam pengumuman hasil Resufle Kabinet yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudoyono, nama Rektor Universitas Cenderawasih Jayapura Bert Kambuaya di tugaskan sebagai Menteri Lingkungan Hidup menggantikan Gusty Muhamad Hatta yang dirotasi sebagai Menteri Riset dan Teknologi.
Sedangkan sejumlah kader partai politik seperti Fredy Numberi asal Partai Demokrat yang sebelumnya menjabat Menteri Perhubungan serta Fadel Mohamad mantan Menteri Kelautan dan Perikanan asal Partai Golkar di Resufle oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono.
Hanya saja untuk keterwakilan partai politik  terdapat dua partai yang dikurangi masing-masing satu kursi menteri yakni Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera(PKS).
Selain hilangnya nama-nama petinggi Partai politik yang tergabung dalam Kualisi, Kabinet Indonesia bersatu jilid dua juga di isi wajah-wajah baru dari kaum Professional seperti Menteri BUMN Dahlan Iksan dan Marciano Norman sebagai Kepala Badan Intelejen Negara (BIN).
                                                                          Upload News By Markus Korwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar