Kamis, 20 Oktober 2011

Kamis, 20 Oktober 2011

DINAS P&P KABUPATEN MERAUKE MELAKUKAN WORKSHOP SELAMA  TIGA HARI YANG DI IKUTI KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH SE –KABUPATEN MERAUKE

Dinas Pendidikan Dan Pengajaran Kabupaten Merauke melaksanakan Workshop Peningkatan Kompetensi Kepala Sekolah (MKKS) dan pengawas sekolah (MKPS) Kabupaten Merauke dalm Pendidikan budaya dan karakter bangsa.
Kegiatan tersebut diikuti kepala sekolah dan pengawas sekolah se-Kabupaten Merauke yang berlangsung selama tiga hari.
Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Merauke Felix Liem Gebze, ketika membuka kegiatan tersebut mengatakan, seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik sehingga materi yang diberikan dapat diterima dan di aplikasikan di sekolah masing-masing.
Dengan adanya pelatihan ini, dapat mengembalikan komitmen peserta dan kembali menerapkan nilai-nilai yang telah di tanamkan dalam butir-butir Pancasila dan budi pekerti serta karakter bangsa yang berkepribadian baik dalam dunia pendidikan.
Sehingga diharapkan materi- materi yang diterima dapat memberikan dampak baik bagi kemajuan dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Merauke, baik pendidikan di kota maupun di kampung-kampung terpencil.
                                  Upload News/RRI MRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar