Rabu, 30 November 2011

Rabu, 30 November 2011
KOMISI A DPRD KABUPATEN MERAUKE AKAN MELAKUKAN RESES PADA AKHIR TAHUN INI UNTUK MENAMPUNG DAN MENGETAHUI ASPIRASI MASYARAKAT

Masa reses yang akan dilaksanakan itu,sangat perlu dilakukan mengingat masih banyaknya permasalahan di Daerah yang perlu mendapatkan kajian lebih lanjut oleh seluruh anggota Dewan.

Ketua komisi A DPRD Kabupaten Merauke Antonius Omogio Kahol Mengatakan, Masa reses yang akan dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk mendengar dan menampung aspirasi masyarakat, kemudian mengkaji segala sesuatu yang masih menjadi permasalahan masyarakat di Daerah.
Menurut Antonius Omogio Kahol, tingkat kesejahteraan masyarakat di Daerah perlu di carikan jalan keluar, selain itu, bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur juga perlu mendapatkan perhatian serius oleh semua pihak. Dengan adanya masa reses pada akhir tahun ini, ungkap Antonius Omogio kahol, seluruh aspirasi khususnya masyarakat kampung dapat di tampung dan selanjutnya dikaji oleh Dewan sehingga dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat.
                                                                                         Upload News By/RRI MRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar