Selasa, 06 Desember 2011

Selasa, 6 Desember 2011
MASYARAKAT DISTRIK EDERA SELAMA 1TAHUN TERAKHIR INI TIDAK MEMPEROLEH PELAYANAN TRANSPORTASI PENERBANGAN MERPATI KHUSUSNYA PENERBANGAN MERAUKE BADE PULANG PERGI

Masyarakat Distrik Edera selama 1 Tahun terakhir ini tidak memperoleh pelayanan transportasi  penerbangan Merpati khususnya penerbangan Bade pulang pergi. Sikap PT Merpati itu sangat di sayangkan semua pihak terutama masyarakat yang sudah 1 tahun ini sangat berkeinginan mendapatkan pelayanan transportasi udara.
Kepala Bandar Udara Bade Hans Embenay kepada RRI menjelaskan pihaknya telah melakukan berbagai upaya termasuk menyurati pimpinan PT Merpati di Merauke maupun di pusat namun hingga saat ini belum membuahkan hasil maksimaldan hanya satu jawaban yang di berikan yakni rugi.
Dijelaskan Merpati yang memiliki motto sebagai pionir di Tanah Papua seharusnya tampil sebagai garda terdepan dalam melayani penerbangan di Pedalaman dan tidak akan mengalami kerugian, karena saat ini penerbangan AMA bisa melayani sebanyak 30 kali penerbangan dalam sebulan. Hans Enembay menambahkan, Bandar Udara Bade saat ini cukup memadai dan pihaknya   telah mendapatkan surat dari Direktur Angkutan Udara Kementrian Perhubungan yang meminta agar Merpati segera melayani jalur penerbangan Merauke Bade Pulang pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar