Senin, 12 Desember 2011

Senin, 12 Desember 2011
12 PESERTA SABTU MALAM MENGIKUTI LOMBA TRIO LAGU-LAGU ROHANI DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI RAYA NATAL 2011
Juara Lomba Bersama KEPSTA RRI Merauke
Kepala LPP RRI Merauke Tommy Koadi Welas saat memberikan sambutan pada pembukaan lomba mengatakan, lomba Trio lagu-lagu rohani merupakan kegiatan tahunan RRI Merauke, sekaligus sebagai perwujudan dari salah satu misi LPP RRI yakni secara Nasional RRI bertekad mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai pelestari dan perekat bangsa serta mengedepankan nilai-nilai kearifan budaya lokal.
Dikatakan kegiatan yang dilaksanakan bernuansakan religius itu, dimaksudkan memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk dapat mengikuti lomba trio lagu-lagu rohani khususnya bagi umat kristiani di Kabupaten Merauke .
Sementara itu ketua panitia penyelenggara Steven Latuperissa dalam laporannya menjelaskan, lomba lagu-lagu rohani yang dilaksanakan LPP RRI Merauke sejak tahun 2008 tersebut untuk mengakomodir dan melayani masyarakat.
Dikatakan, tujuan diselenggarakan lomba trio lagu-lagu rohani adalah untuk menjaring dan menyalurkan bakat dan talenta seni suara yang dimiliki umat Kristiani dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun baru. Dari hasil penilaian dewan Juri sebanyak 12 peserta yang tampil membawakan lagu wajib dan lagu pilihan masing-masing, Bahasa Cinta dan Bagai Sekuntum Bunga serta Sejauh Timur Dari Barat.
Ke 12 peserta tersebut, tampil sebagai juara I Trio Tethol dengan nilai 1970, Juara II Glori Trio dengan nilai 1912 dan juara III direbut Trio Telwon dengan nilai 1894, sedangkan  Juara Harapan Trio Asih dengan total nilai 1724. Menurut Steven Latuperissa bagi yang meraih juara I, II, III memperoleh Piala dan pembinaan, sedangkan yang juara harapan meraih dana pembinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar