Rabu, 07 Desember 2011


Rabu, 07 Desember 2011
PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN MERAUKE TAHUN 2012 MENDATANG  SEGERA MELAKUKAN PENGURANGAN TENAGA HONORER YANG TERBESAR DI SETIAP SATUAN KERJA PEMERINTAH DAERAH DI LINGKUP PEMDA

Asisten III SETDA Merauke Recky Teurupun menjelaskan saat ini jumlah tenaga honorer di lingkup Pemda Merauke sangat besar mencapai sekitar 1000 lebih orang, sehingga anggaran yang disediakan pun relatif besar dan sangat mempengaruhi anggaran pembangunan Daerah.
Menurut Recky Teurupun pihaknya saat ini sedang melakukan pendataan ulang bagi tenaga honorer yang tidak aktif atau tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara professional, selanjutnya akan diberhentikan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.
Sementara, bagi tenaga honorer yang masih aktif tetapi tidak melaksanakan tugasnya secara baik, akan dilakukan pembinaan secara persuasif guna peningkatkan kinerja dimasing-masing SKPD.
Asisten III SETDA Merauke menambahkan , bagi tenaga honorer Pemda Merauke yang aktif, pihaknya tetap merekrut kembali sesuai dengan kebutuhan masing-masing skpd dan disesuaikan dengan besaran anggaran yang ada.
Recky Teurupun berharap dengan dilakukan pengurangan tenaga honorer dilingkup Pemda Merauke, dapat lebih meningkatkan kinerja dan kredibilitas pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan fungsinya masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar