Selasa, 25 Agustus 2015

PENARIKAN NOMOR URUT PESERTA PEMILU CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MERAUKE

Komisi Pemilihan Umum/KPU Merauke melakukan rapat pleno penarikan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan serentak tanggal 9 Desember 2015.
tahapan penarikan nomor urut peserta PEMILU Bupati dan Wakil Bupati Merauke. Dilakukan melalui penarikan undian dan menghasilkan pasangan nomor urut satu atas nama Frederikus Gebze - Sularso dan Pasangan nomor urut dua Romanus Mbaraka - Sugiyanto.
Ketua KPU Kabupaten Merauke Antonius Kaize dalam sambutanya mengatakan, penarikan nomor urut peserta, merupakan bagian dari tahapan pelaksanaan PEMILU Bupati dan Wakil Bupati Merauke dan wajib dilaksanakan olah KPU Merauke.
Dikatakan nomor urut peserta PEMILU Bupati dan Wakil Bupati Merauke, akan segera di laporkan ke KPU Pusat sebagai salah satu dasar pelaksanaan PEMILU serentak di Kabupaten Merauke.
Menurut Antonius Kaize, tahapan penarikan nomor urut berlangsung aman dan damai, dan di harapkan keadaan kondusif dapat terus berlangsung sampai akhir tahapan pemilihan hingga pelantikan nanti.
Ketua KPU dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh pendukung maupun tim sukses masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, dapat memberikan masukan yang baik kepada pasangan yang di usung, dan dapat menjaga kondisi keamanan yang selama ini kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar