Senin, 18 April 2016

OPERASI MIRAS DAN NARKOBA DI MERAUKE

       Tim Gabungan TNI/Polri di Merauke melaksanakan operasi minuman keras lokal maupun pabrikan  yang  tidak di lengkapi surat ijin. operasi di laksanakan serentak di tiga titik berbeda termasuk di lembaga pemasyarakatan kelas 2-B Merauke. Wakapolres Merauke Kompol HUHSIN NINGKEULA kepada wartawan mengatakan, operasi miras yang di laksanakan, berdasarkan istruksi pemerintah Daerah Merauke dalam menindaklanjuti fakta integritas pemberantasan miras yang di keluarkan Gubernur Papua belum lama ini. Dikataka dalam operasi tersebut, berhasil di amankan sejumlah barang bukti miras lokal maupun pabrikan di beberapa titik operasi, dan seluruh barang bukti di amankan.
      Menurut Kompol MUHSIN NINGKEULA, pihaknya akan terus melakukan operasi miras yang tidak memiliki surat ijin, terutama miras lokal yang selama ini menjadi pemicu tidakan kriminal di merauke.
Kompol  MUHSIN NINGKEULA mengungkapkan, selain melaksanakan operasi miras, pihaknya juga melakukan operasi Narkoba di lapas kelas 2-B Merauke. karena di duga salah seorang warga binaan menjadi pengedar narkoba jenis sabu dari dalam lapas, dan mengamankan warga binaan tersebut untuk menjalani pemeriksaan urin.
    Kompol MUHSIN NINGKEULA menegaskan, operasi khusus minuman keras Lokal akan di lakukan secara berkesinambungan, sehinga merauke benar-benar aman dari peredaran miras.
     

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus