Rabu, 12 Oktober 2016

PEMUDA KELIMUTUI HARUS MAMPU TAMPIL DALAM PEMBANGUNANAN

Sesepuh kelimutu Ende Lio Flores NTT merauke BEN MUSA minta agar generasi muda Kelimutu Ende Lio Flores untuk bangkit berpartisipasi dalam setiap program pembangunan yang di laksanakan  di Merauke.
Permintaan itu di sampaikan BEN MUSA saat memberikan arahan kepada Generasi Muda Kelimuti Ende Lio dan flores belum lama ini.
Dikatakan sebagai generasi muda kelimuti Ende Lio dan flores yang merantau di Kabupaten Merauke sudah selayaknya ikut serta menyukseskan semua program pembangunan di daerah ini sehingga peran serta pemuda kelimuti Ende Lio dan flores memberikan kontrimusi bagi pemerintah dan masyarakat Merauke.
BEN MUSA mengemukakan semua pemuda dari Nusa Tenggara Tiumur sudah patutnya bangkit untuk memberikan perannya masing-masing bagi kemajuan pembangunan agar keberadaan NTT menjadi bagian dari masyarakat kabupaten Merauke 
Menurut BEN MUSA Turnamen Sepak Bola Flobamora Cup merupakan ajang untul menyatukan masyarakt NTT sehingga perbedaan yang ada menjjjadi satu kekuatan untuk mengabdikan diri membangun Merauke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar