Kamis, 13 Juli 2017

PEMDA MENDUKUNG DUA MASKAPI BARU

Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke mendukung rencana oprasional maskapi citilink dan Gatari Airlines di wilayah Selatan Papua.
 Kabupaten Merauke masih menjadi daya tarik bagi sejumlah Maskapai Penarbangan Nasional, untuk melakukan oprasional Penerbangan baik ke kota-kota besar maupun penerbangan perintis.
Bupati Merauke FEREDIKUS GEBZE Kepada wartawan mengatakan, dalam tahun 2017 ini dua maskapi penerbangan telah siap operasional untuk melayani masyarakat di wilayah selatan Papua khususnya masyarakat Merauke yang hendak mengguanakan jasa transportasi udara.
Dikatakan, maskapi penerbangan citilink masih menunggu persiapan berkas administrasi dan surat perijinan, sedangkan untuk maskapi penerbangan Gatari dalam waktu dekat akan segera oprasional.
Menurut Bupati FEREDIKUS GEBZE, pihaknya telah meminta maskapi penerbangan Gatari melayani rute penerbangan Merauke-Asmat yang selama ini masih minim.
Bupati FEREDIKUS GEBZE berharap penambahan maskapi citilink dan Gatari Airlines dapat mempermudah masyarakat dalam menggunakan jasa transportasi udara khususnya penerbangan perintis di wilayah selatan Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar