Rabu, 12 Juli 2017

KORPRI ADAKAN HALAL BI HALAL


Halal Bi Halal yang di pusatkan di Rosse Fermai Merauke dihadiri Anggota KORPRI, TNI/POLRI dan masyarakat berlangsung Hitmat, mengusung thema" melalui Halal Bi Halal, kita tingkatkan silaturahmi dan toleransi seluruh komponen bangsa dalam meujutkan Merauke yang maju, mandiri dan sejahtera.
Bupati Merauke FREDERIKUS GEBZE dalam sambutannya mengajak anggota korpri,TNI/POLRI dan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan melalui silaturahmi serta meningkatkan tolerasi antar umat beragama di Daerah ini.
Di katakan, peringatan hari-hari besar keamanan harus menjadi sarana untuk memperkuat persatuan antar anak bangsa yang ada di Merauke, karena dengan persatuan dan kesatuan bangsa akan tercipta keamanan yang kondusif untuk melaksanakan program-progaram pembangunan.
Sementara itu Ustdz WAWAN GUNAWAN dalam Hikma Halal Bi Halal mengatakan, Halal Bi Halal bertujuan untuk menjalani si laturahmi dan saling memaafkan terkait dengan perayaan Idul Fitri.
Ustadz WAWAN GUNAWAN mengharaopkan komponen masyarakat di Merauke untuk memperkuat dan menjaga toleransi antar umat beragama yang suda berjalan dengan baik, sehingga Daerah ini tetap menjadi Daerah yang aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar