Senin, 31 Juli 2017

POLRES AKAN KAWAL KETERSEDIAANNYA PUPUK DI MRK

Polres Merauke berupaya melakukan pendampingan  dan kordinasi dengan dinas teknis mencari kelangkaan pupuk yang terjadi saat ini.
Kapolres Merauke AKBP. BAHARA MARPAUNG mengatakan, untuk mendukung kabupaten merauke sebagai daerah lumbung pangan, pihaknya terus melakukan pendamping untuk memenuhi kebutuhan petani yang di perlukan pada saat musim tanam rendangan dan musim tanam ganduh.
Dikatakan, memasuki musim tanam gaduh tahun 2017, petani terkendala kelangkaaan pupuk  karena itu pihaknya sebagai aparat keamanan akan berupaya melakukan pengawalan  terhadap oknum-oknum yang di duga melakukan penimbunan pupuk.
Kapolres Merauke AKBP. BAHARA MARPAUNG menambahkan, pemerintahan daerah melalui dinas pertanian dan distributor pupuk segera meminimalisir permasalahan kelangkaan pupuk di tingkat petani dan mengawasi agar tidak terjadi penimbunan pupuk oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.       
                                   .
                                                           

1 komentar:

  1. Awalnya saya hanya mencoba mengikuti program pesugihan akibat adanya hutang yang sangat banyak,dan akhirnya saya mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama,apa boleh buat dengan kondisi keuangan,dan akhirnya saya menemukan seorang dukun yang bisa membantu,saya di kasi pesugihan dana gaib tanpa tumbal sebesar 10M.alhamdulillah dengan seisin gusti allah dengan lantaran MBAH BUDI HARTONO,saya dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya,berkat bantuan MBAH BUDI HARTONO dengan waktu yang singkat,saya sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup,bagi saudarah bisa membuktikan sendiri,silahkan hubungi MBAH BUDI HARTONO di no 085256077899 untuk info lebih lengkap buka blog mbah karna di dalam blognya sumuanya sudah di jelaskan klik PESUGIHAN DANA GAIB TANPA TUMBAL yang penting anda yakin dan percaya,dan jangan samakan dengan dukun yang lainnya,bantuan MBAH BUDI HARTONO tidak ada epek samping aman tanpa tumbal,dan meman tidak ada duanya,wassalam dari saya ibu herlina..

    BalasHapus