Senin, 31 Juli 2017

YASANTO BERMITRA DENGAN MEDCO BANTU MASYARAKAT

Yayasan Santo Antonius, YASANTO Merauke bekerjasama dengan Medco fundation melakukan pendampingan terhadap kampung Wapeko Distrik Animha.
Kerjasama yang di rencanakan satu tahun itu merupakan salah satu wujudnyata kepedulian perusahaan dan LSM membantu pemerintah daerah meningkatkan kualitas sumber Daya Manusia.
Ketua YASANTO Merauke Ir. LEO MAHUZE menjelaskan, selama satu ada beberapa kegiatan yang secara bertahap akan dilakukan di antaranya  survey dan pengambilan data Kampung serta pelatihan peningkatan kualitas sumber Daya aparat kampung.
Di tambahkan, selain pelatihan bagi aparat kampung,pihaknya juga memberikan pelatihan kepada masyarakat, khususnya untuk pengelolaan sumber daya alam dan peningkatan ekonomi keluarga, sehingga masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraanya melalui pengolahan potensi sumber daya alam di sekitarnya.
LEO MAHUZE mengemukakan, Kampung Wapeko merupakan salah satu kampung yang memiliki potensi di sektor pertanian, baik tanaman pangan, palawija dan perikanan darat, sehingga perlu peningkatan skill dan kemampuan Sumber daya manusia, agar potensi-potensi itu dapat di kelola dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar