Rabu, 19 Juli 2017

RAPAT PENGELOLA PERBATASAN NEGARA

Biro Perbatasan dan KerjasamaLluar Negeri Provinsi Papua bekerja sama dengan Bagian Pengelola Perbatasan Negara Setda Kabupaten Merauke menggelar Rapat Pengelola Perbatasan Negara RI- Papua
New Guinea.
Rapat tersebut dihadiri Lintas Sektor Perbatasan yang berada di tingkat Provinsi Papua dan Kabupaten serta Distrik yang berkaitan langsung dengan wilayah perbatasan bagi warga pelintas batas tradisional dua negara RI dan PNG.
Usat rapat Kepala Biro Perbatasan dan Kerjasama Luar Ngeri Provinsi Papua SUSANA WANGGAI kepada wartawan mengatakan Pertemuan ini merupakan rapat persiapan pertemuan antara dua Negara Indonesia dan Papua New Guinea atau Border Lision Offisier Meeting-Blom untuk membahas berbagi isu perbatasan di wilayah selatan papua.
Selain itu juga sebagai titik awal menyukseskan rapat BLM Indonesia yang akan di laksanakan di Kabupaten Merauke Provinsi Papua.
                                    INSERT SUSANA WANGGAI
AUSANA WANGGAI menambahkan hasil rapat menjadi masukan bagi institusi teknis yang ada di pusat dan daerah sebagai bahan masukan yang akan di bahas melalui delegasi indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar