Kamis, 20 Juli 2017

SERTIJAB KASREM 174 ATW.

Jabatan Kepala Staf Korem 174 Animti Waninggap diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel  KETUT ADI SUASTA PUTRA.
Kolonel Ifanteri SIDHARTA WISNU GRAHA selanjutnya menjabat sebagai Danrem 081/ DHIROTSAHA JAYA Madiun/ dan Kasrem Kolonel Kavaleri KETUT ADI SUASTA PUTRA sebelumnya sebagai Staf Ahli Pangdam 17 Cendrawasi Bidang Indeologi Politik.
Danrem 147 Anitim Waninggap Brigjen TNI ASEP SETIA GUNAWAN dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan di linggungan TNI angkatan darat bertujuan mengembangkan kapasitas kepemimpinan,manajerial dan profesionalisme keprajuritan para pewira dalam memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu memberikan karya terbaik dalam mengembangkan tugas sebagai upaya optimalisaisi pencapaian tugas.
Brigjen TNI ASEP SETIA GUNAWAN menegaskan, pergantian pejabat diharapkan dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan berbagai inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan, sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien.
Danrem 147 Animti Waninggap ASEP SETIA GUNAWAN menyampaikan penghargaan kepada Kolonel Ifanteri SIDHARTA WISNU GRAHA yang telah bertugas dengan baik, dan kepada pejabat baru Kolonel Kavaleri KETUT ADI SUASTA PUTRA dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar