Jumat, 12 Agustus 2011

Jum'at, 12 Agustus 2011
CERDAS CERMAT ANTAR SLTA DALAM RANGKA HUT RI KE 66

SMU Negeri 3 regu 3 tampil sebagai juara pertama lomba cerdas cermat tingkat SLTA memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2011 di Kabupaten Merauke bertempat di gedung Kanol Sai LPP RRI Merauke.
Mereka sebagai pemenang setelah babak final mengalahkan 7 regu finalis dari 23 regu dari 10 Sekolah SMU/SMK dan KPG Khas Papua. Untuk juara Kedua KPG Khas Papua, disusul KPG regu 1 sedangkan SMU Negeri 1 Merauke regu 2 sebagai juara harapan.
SMU Negeri 3 regu 3 sebagai juara pertama diperkuat Siti Diah Setiwati,Megananda Pradani dan Dessy Yanti Lesso, KPGKhas Papua regu 2 Maria Riswanti Tadubun, Marselius Kalakmabin dan Yasinta Wona dan KPG regu 1 sebagai juara ketiga didukung 3 peserta Asdar Genda, Setiani dan Afensius Anderson.
Materi lombaterdiri dari wawasan kebangsaan, HIV-AIDS dan Narkoba sedangkan Juri dipercayakan kepada Heny Astuty Suparman,SH sekretaris komisi penanggulangan AIDS Kabupaten merauke,Nely Simataudari BPKM YASANTO dan Arnold Ulorlo,SH,MM dari LPP RRI Merauke.
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merauke Drs, Thobias Walong mengemukakan, para pemenang akan diberikan hadiah yang diserahkan pada syukuran kenegaraan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 66 di Merauke.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar