Jumat, 12 Agustus 2011

Jum'at, 12 Agustus 2011
SAMBUTAN BUPATI KUTAI TIMUR TENTANG IKLIM SOSIAL DI MERAUKE

Bupati Kutai Timur Irsan Nur menilai iklim sosial di Merauke selama ini cukup baik yang dipertegas melalui berbagai motto dan filosofi seperti Izakod bekai, Izakod Kai dan Merauke sebagai miniatur Indonesia.
Ketika menyampaikan sambutan pada pembukaan rapat kerja pemuda Katolik Komisariat Papua di Merauke Bupati Kutai Timur mengungkapkan, Papua memiliki sumberdaya yang sangat kaya sehingga diperlukan keadaan yang kondusif untuk pengelolaannya.
Selain iklim yang kondusif menurut Bupati Irsan Nur, pembangunan Papua juga membutuhkan sumberdaya manusia yang memadai yang didukung kapasitas yang layak untuk berbagai disiplin ilmu dan pengalaman yang memadai.
Disamping kekayaan alam, dukungan dana Pemerintah pasca otonomi khusus juga memberikan ruang bagi percepatan pembangunan di Papua. Oleh karena itu Bupati Irsan Nur menganjurkan agar pemuda harus mengawal berbagai kebijakan tersebut, sehingga implementasinya mampu menjawab kebutuhan masyarakat sebagai sasaran kebijakan.
Kehadiran Bupati Kutai Timur Irsan nur yang juga menjabat sebagai ketua asosiasi Bupati walikota seluruh Indonesia itu selain selaku tamu kehormatan, juga sebagai pemateri pada rakerda tersebut.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar