Senin, 15 Agustus 2011


Senin, 15 Agustus 2011
SAFARI RAMADHAN BERLANGSUNG 2 HARI DI DISTRIK ULILIN DAN ELIGOBEL

Tim Safari Ramadhan 1432 Hijriah di Pimpin langsung Wakil Bupati Merauke SUNARYO selama dua hari mengadakan Safari di Masjid Ataqwa Kampung Mandekman Distrik Ulilin dan Masjid Baitul Salam Kampung Bower Distrik Eligobel .
Dalam Safari Ramadhan itu selain di isi dengan buka puasa bersama Sholat Magrib dan Isya serta Tarwih berjamaah juga pemberian bantuan dana Pembanguna Masjid kepada 18 Masjid di Ulilin dan Eligobel.

Wakil Bupati Merauke SUNARYO saat bertatap muka dengan jamaah Masjid Ataqwa dan Baitul Salam mengatakan Distrik Ulilin Eligobel dan Muting merupakan tiga Distrik sebagai sentra produksi pertanian dalam rangka pengembangan MIFEE.
Di katakana prioritas yang akan di kembangkan untuk tiga Distrik ini terdiri dari perkebunan sawit dan karet yang merupakan tanaman unggulan untuk menunjang peningkatan ekonomi masyarakat.
Wakil Bupati SUNARYO menambahkan Pemerintah Daerah telah memprogramkan beberapa program prioritas yakni pendidikan gratis pelayanan kesehatan dan beberapa program lainnya termasuk bidang keagamaan sehingga masyarakat di Kampung-kampung secara bertahap dapat menngkatkan kualitas hidupnya.
Wakil Bupati SUNARYO berharap bantuan dana pembangunan Masjid dapat di manfaatkan dengan baik agar pembinaan umat dapat di lakukan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar