Senin, 01 Agustus 2011


PLN MERAUKE TERAPKAN VOUCHER LISTRIK PRABAYAR

PT PLN Persero Cabang Merauke mulai hari ini menerapkan mekanisme pembayaran voucher listrik pra bayar bagi pelanggan.
Penerapan voucher listrik pra bayar akan sangat membantu pelanggan untuk dapat mengontrol jumlah pemakaian aliran listrik setiap bulannya.
Kepala PLN Cabang Merauke ARIS EDI SUSANGKIYONO kepada RRI mengatakan, untuk dapat menggunakan pelayanan voucher listrik pra bayar, setiap pelanggan terlebih dahulu melakukan migrasi dari mekanisme pembayaran lama, pasca bayar ke pra bayar dan proses migrasi tersebut akan di lakukan oleh petugas PLN.
Menurut ARIS EDI SUSANGKIYONO, bagi pelanggan yang telah melakukan migrasi dari pasca bayar ke pra bayar, secara otomatis sudah dapat menggunakan voucher listrik pra bayar, sementara pelanggan yang belum melakukan migrasi masih akan menggunakan mekanisme pembayaran lama.
Kepada seluruh pelanggan yang ingin menggunakan voucher listrik pra bayar, ungkap ARIS EDI SUSANGKIYONO, dapat datang langsung ke kantor PLN Cabang Merauke untuk mengurus seluruh proses peralihan dari pasca bayar ke pra bayar, mengingat penggunaan voucher listrik pra bayar  akan memberikan dampak positif bagi pelanggan dalam mengontrol jumlah pemakaian aliran listrik. (kesra/ardi/01082011/cover)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar