Rabu, 30 November 2011

Rabu 30 November 2011
PRAJURIT BATALYON 755 YALET DI TUNTUT MENJAGA NAMA BAIK KESATUAN  AGAR DI CINTAI RAKYAT

Komandan Yonif 755 Yalet Letkol Infantri Dadi Hardono minta Prajurit 755 Yalet menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjaga nama baik kesatuan agar lebih di cintai rakyat. Permintaan itu di sampaikan Komandan Yonif 755 Yalet pada acar syukuran pertama Batalyon 755 Yalet.
Dikatakan agar dicintai rakyat, Prajurit 755 Yalet senantiasa memberikan pengayoman kepada masyarakat dengan tidak melakukan hal-hal yang menyakiti hati rakyat serta tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum. Menurut Komandan Batalyon Dadi Hardono TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, oleh karena itu keberadaannya ditengah masyarakat harus memberikan perlindungan kepada rakyat. Sementara KASREM 174/ATW Letkol Infantri Grandi Mangiwa mengharapkan Prajurit Batalyon 755 Yalet lebih dewasa dalam menjalankan tugas serta meningkatkan profesionalisme Prajurit.
Hari Ulang Tahun pertama Batalyon 755 Yalet dilaksanakan dalam suatu syukuran dan diisi dengan berbagai hiburan diantaranya atraksi bela diri tarian Merah Putih dan baca puisi.
                                                                                 Upload News By/RRI MRK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar