Selasa, 29 November 2011

Selasa, 29 November 2011
SEGENAP ANGGOTA KORPRI DI KABUPATEN MERAUKE MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-40 YANG DI TANDAI DENGAN UPACARA BENDERA, SELAKU INSPEKTUR UPACARA WAKIL BUPATI MERAUKE SUNARYO.

Segenap anggota KORPRI di Kabupaten Merauke memperingati HUT KORPRI ke 40 di tandai dengan Upacara Bendera, dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Merauke Sunaryo sekaligus membacakan sambutan tertulis Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Pembina Nasional KORPRI.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam amanatnya mengatakan, dalam kurun waktu empat dasawarsa, KORPRI telah menunjukan peran dan tanggung jawab yang besar, dalam tugas dan pengabdiannya kepada bangasa dan Negara.
Presiden mengatakan, di era reformasi saat ini, birokrasi sebagai komponen utama pengelolaan Pemerintahan Negara, harus dapat meningkatkan kualitas pengabdian dan  kinerja terbaik kepada masyarakat,Bangsa dan Negara. Sehingga KORPRI sebagai bagian utama dari jalannya roda pemerintahan dituntut  untuk meningkatkan profesionalisme, meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap memelihara netralitas sebagai aparatur Negara.
Menurut Presiden, kelanjutan Reformasi,Birokrasi diarahkan untuk membangun jajaran birokrasi yang makin efektif dan efisien, agar tercapai Pemerintahan yang bersih dan berwibawa guna suksesnya pembangunan di segala bidang.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mennyampaikan enam pesan bagi anggota KORPRI, diantaranya menyikapi Pemilihan Kepala Daerah di berbagai daerah pada tahun 2012 mendatang, anggota KORPRI untuk bertindak profesional dan proporsional, memegang teguh komitmen netralitas, hindarkan semua bentuk politik praktis dan pastikan keberpihakkan dan loyalitas KORPRI hanya untuk Bangsa dan Negara.

Upload,News  By/RRI MRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar