Selasa, 01 November 2011

Selasa, 1 November 2011

PULUHAN SOPIR ANGKOT MENDATANGI POLRES MERAUKE MEMINTA POLISI MENANGKAP PELAKU PENGANIAYAAN REKAN MEREKA YANG DI LAKUKAN OKNUM MASRAKAT PADA SENIN MALAM

Puluhan sopir angkot pagi tadi mendatangi Polres Merauke meminta Polisi menangkap pelaku penganiayaan rekan mereka yang terjadi senin malam.
Bade salah seorang sopir angkot kepada wartawan mengatakan, aksi solidaritas yang dilakukan itu sebagai wujud kebersamaan sekaligus keprihatinan terhadap penganiayaan terhadap Maco rekan mereka kejadiannya sekitar pukul 18.00 Wit .
Dalam aksi tersebut para sopir angkot tersebut meminta kepada aparat kepolisian untuk memberikan perlindungan keamanan kepada mereka dalam melaksananakan aktifitas sehariannya sehingga tidak terjadi lagi tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggaung jawab.
Sementara itu Wakapolres Merauke Kompol Andika Wiratama menjelaskan, pihaknya terus berupaya dalam menjaga KAMTIBMAS dengan menggelar patroli bermotor dan menempatkan Pos-pos pengamanan di beberapa titik rawan yang menjadi pusat meningkatnya tindak kriminalitas yang disebabkan minuman beralkohol.
Kompol Andika Wiratama mengatakan, selain patroli bermotor pihaknya juga melaksanakan operasi rutin yang dilakukan setiap malam bukan hanya di wilayah perkotaan saja tetapi hingga kedaerah yang dianggap rawan.
Terkait penganiayaan Sopir Angkot, Andika Wiratama mengemukakan penyidik telah meminta keterangan Korban terkait kronologis kejadian untuk ditindak lanjuti sesuai hasil pemeriksaan.
Wakapolres Merauke Meminta kepada masyarakat agar mampu menjadi POLISI dalam dirinya sendiri, sehingga keamanan dan ketertiban daerah ini dapat terjaga secara bersama.

Upload News By/RRI MRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar