Selasa, 01 November 2011

Selasa, 1 November 2011

WAKIL BUPATI SUNARJO MENGHIMBAU MASYARAKAT MERAUKE AGAR TIDAK MELAKUKAN TINDAKAN KRIMINAL DAN ANARKIS YANG AKAN BERUJUNG PADA KAMTIBMAS

Masyarakat Merauke dihimbau untuk tidak melakukan aksi kriminal dan anarkis yang berujung pada gangguan KAMTIBMAS.
Wakil Bupati Sunarjo kepada RRI mengemukakan kehidupan masyarakat yang sangat plural telah dibingkai dalam simbol persatuan Izakod Bekai Izakod Kai sehingga cinta damai dan sikap saling menyayangi harus dimiliki setiap masyarakat.
Terhadap aksi ratusan pengemudi Angkutan Umum atas penganiayaan yang dialami salah satu rekan mereka, Wakil Bupati menyatakan, sikap tersebut merupakan akumulasi dan tidak puasan atas tindakan tidak menyenagkan yang dilakukan oknum masyarakat.
Namun demikian hendaknya semua masyarakat harus mempercayaai aparat penegak hukum dalam pengungkapan kasus tersebut dan tidak melakukan hakim sendiri dalam penyelesaian masalah tersebut.
Atas kejadian tersebut Wakil Bupati secara tegas mengingatkan oknum masyarakat untuk tidak lagi melakukan tindakan-tindakan kriminal dalam bentuk apapun yang mengganggu kenyamanan orang lain.
Selain itu Wakil Bupati Sunarjo juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai potensi ancaman kriminal serta melaporkan kepada aparat keamanan jika menemukan aksi yang bersifat mengancam ketenangan masyarakat lainnya.

  Upload News By/RRI MRK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar