Senin, 19 Desember 2011


Senin, 12 Desember 2011
15 GROUP BAND SEKOTA MERAUKE SABTU MALAM MENGIKUTI LOMBA FESTIVAL BAND REMAJA TINGKAT KABUPATEN MERAUKE TAHUN 2011 BERLANGSUNG DI AUDITORIUM KANOL SAI RRI MERAUKE 

Kepala LPP RRI Merauke Tommy Koadi Welas saat membuka kegiatan Festival Band tingkat remaja yang di selenggarakan sejak tahun 2010 itu, sebagai langkah positif dalam upaya memberikan peluang dan kesempatan kepada group-group band yang ada di kota Merauke, khususnya bagi generasi muda yang memiliki bakat talenta di bidang seni musik. Dikatakan, dengan di gelarnya festival band yang di gelar setiap tahun tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian LPP RRI Merauke, bukan saja di bidang hiburan semata, melainkan sebagai sarana untuk melayani masyarakat dalam menyampaikan berbagai informasi program pembangunan.
Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Steven Latuperissa dalam laporannya menjelaskan, tujuan di selenggarakan Festival Band Remaja tingkat kabupaten merauk,e, adalah memberikan pembinaan serta motivasi kepada generasi muda yang memiliki bakat di bidang musik melalui Lembaga Penyiaran Publik RRI Merauke. Dikatakan, sasaran lomba, di peruntukan bagi remaja yang berusia 15 hingga 30 tahun dan masing-masing group band di wajibkan membawakan 1 lagu wajib dan 1 lagu pilihan yang telah di tentukan panitia.
Dari hasil penilaian dewan juri, tampil sebagai juara I The Light Band dengan nilai 1911, Juara II Puzzle Band dengan nilai 1815 dan juara III The compas Band dengan nilai 1785. Terhadap group band yang meraih Juara I, II, III memperoleh piala dan uang pembinaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar