Selasa, 15 November 2016

SATGAS PAMTAS BEKERJA SWAMA DALAM MENJALANKAN TUGAS

Dalam menjalankan tugas pembinaan kepada masyarakat, anggota satgas pamtas yonif 407/PK di wajibkan melakukan koordinasi dengan instansi terkait.
Dan satgas pamtas yonif 407/PK letkol infantri ABI KUSNIANTO menjelaskan, koordinasi dengan intansi terkait dalam menjalankan tugas merupakan hal yang utama, sehingga tugas pembinaan teritotial yang di jalankan satgas pamtas dapat berhasil dengan baik.
Di tambahkan, meski tugas utama satgas pamtas menjaga keagamaan perbatasan, namun satgas pamtas juga memiliki tanggung jawab membina masyarakat di berbagai bidang, seperti kesehatan, pendidikan, pertanian dan setiap program pembinaan melakukan koordinasi dengan isntasi terkait yang bertugas di masing-masing kampung.
Letkol infantri ABI KUSNIANTO mengemukakan, selama lima bulan bertugas di perbatasan indonesia-papua Nugini di kabupaten Merauke, hubungan kerja antara satgas pamtas dan petugas lainnya sangat baik, yang di jadikan modal untuk pembinaan masyarakat ke arah yang lebih baik.
Letkol infantri ABI KUSNIANTO berharap, pembinaan teritorial yang di lakukan dapat memotifasi masyarakat di wilayah perbatasan untuk hidup lebih baik, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar